By aice indonesia | 20-May-2020
Peduli Warga Mojokerto Terdampak Covid-19, Aice Group dan GP Ansor Bagikan Paket Bahan Pokok

Karyawan Aice Group dan Gerakan Pemuda Ansor kerja sama bagikan paket bahan pokok kepada warga Mojokerto dalam waktu beberapa hari ini.

Lebih dari 600 paket bahan pokok telah didistribusikan oleh Aice Group dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) kepada warga terdampak wabah Corona ( Covid-19 ) di sekitar pabrik es krim di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Adanya kegiatan tersebut, dikatakan langsung oleh Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong.

• Cerita Asisten Didi Kempot Antar ke Rumah Sakit, Ungkap Teriak Takbir: di Perjalanan Sudah Nggak Ada

• Curhat Istri Ditinggal Didi Kempot Selamanya: Apa Maksudmu Pa?, Pilu Foto Yan Vellia Peluki Jenazah

"Apa yang telah kita lakukan, karena kita menilai bahwa akibat dari sudah “merahnya” kabupaten ini dalam peta pandemi Covid-19 sejak bulan lalu dan adanya PSBB Gresik, Surabaya dan Sidoarjo, memberikan dampak ekonomi yang cukup berat bagi masyarakat Mojokerto," kata Sylvana, Selasa (5/5/2020).

Bahkan, menurut Sylvana, terhentinya aktivitas bisnis dan ekonomi baik di sektor formal dan maupun informal di pusat perekonomian Jawa Timur membuat sebagian warga Mojokerto tidak dapat bekerja.

"Berkaca dari hal itula maka dengan bekerja sama oleh Gerakan Pemuda Ansor, kami dalam beberapa hari ini telah melakukan pembagian paket bahan pokok kepada warga Mojokerto, khususnya yang terdampak Covid-19," tambahnya.

• DPRD Batu Soroti Carut-marut Penyaluran Bansos Covid-19, Minta Pemkot Tepat Sasaran: Selesai Mei

• Real Madrid Gelar Tes Covid-19 Bagi Pemain & Official, Jika Lolos, 4 Fase Latihan Bakal Diterapkan

Sementara, Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, H Yaqut Cholil Qoumas mengatakan dalam situasi sekarang ini, sudah seharusnya berkeyakinan bahwa Indonesia bisa kuat menghadapi cobaan yang luar biasa berat ini dengan kuncinya adalah hanya saling kerjasama dan bergotong royong.

”Berkaca dari hal itulah, maka kami bersama Aice Group berusaha membantu sebagian masyarakat Mojokerto yang terdampak bencana ini, karena bagi kami, memang mesti bergotongroyong dengan semua pihak dalam mengurangi imbas bencana Covid ini, seperti bergotong royong dalam membantu masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan pendapatannya,” jelas H. Yaqut Cholil Qoumas.

 

Sumber: jatim.tribunnews

Share :