By aice indonesia | 13-August-2020
Es Krim Aice Panen Penghargaan

Tahun 2020 ini es krim Aice panen penghargaan.

Diawali dengan “Top Brand for Kids 2020 di kategori Es Krim” dari Majalah Marketing dan Frontier Group. Penghargaan ini didapatkan dari survei Frontier yang menunjukkan adanya kenaikan peringkat es krim Aice di pasar dibanding tahun sebelumnya.

Penghargaan “Top Brand for Kids 2020” ini untuk kedua kali bagi Aice, sekaligus membuktikan produk es krim Aice sudah mendapatkan kepercayaan dari kalangan anak maupun orangtuanya.

Survey dari penghargaan Top Brand for Kids telah melibatkan 2.500 responden, 1.500 responden diantaranya berasal dari kalangan ibu dan anak. Sedangkan sisanya berasal dari kalangan remaja.

Responden yang dijadikan target survei Top Brand for Kids & Teens adalah anak-anak baik laki-laki maupun perempuan berusia 8–12 tahun sebanyak 500 responden, kalangan wanita berusia 25–50 tahun yang memiliki anak di usia 0–12 tahun sebanyak 1.000 responden, dan remaja laki-laki dan perempuan berusia 13–17 tahun sebanyak 1.000 responden.

Proses wawancara juga dilakukan secara tatap muka dan menggunakan kuesioner terstruktur yang didesain khusus untuk dapat mengukur ketiga parameter Top Brand, yaitu Top of Mind, Last Usage, dan Future Intentions.

Bulan Juni lalu Aice kembali mendapat penghargaan. Kali ini diberikan oleh Tras N Co Indonesia dan InfoBrand ID dalam perhelatan pertama Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the Year. Penilaian Top CSR Award ini berdasarkan survei CSR yang diadakan pada bulan Maret sampai Mei 2020 terhadap lebih dari 500 perusahaan.

Award tersebut diberikan kepada 100 perusahaan Indonesia yang terbaik dan memiliki komitmen dan kepedulian dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Aice Group mendapatkan perhargaan atas misi kemanusiaan yang dijalankannya bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor).

“April lalu kami mulai menjalankan misi kemanusiaan di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 dan instalasi peristirahatan para tenaga medis. Saat itu banyak sekali tenaga medis yang kekurangan perlindungan akibat belum cukup tersedianya APD. Aice bersama GP Ansor mendonasikan ribuan perlengkapan APD, seperti baju hazmat, kacamata pelindung, masker medis, dan alat pengukur suhu atau thermogun. Dan untuk memberikan keceriaan bagi tenaga medis yang saat itu sedang berjuang, Aice juga memberikan lebih dari setengah juta es krim ke berbagai RS Covid-19,” ujar Sylvana Zhong, Brand Manager AICE Group Holdings, dalam siaran persnya, Rabu (12/8/2020).

Masih di bulan Juni, Aice juga berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh media INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant. Aice dinilai telah berhasil menjalankan aktivitas digitalnya dengan tiga kategori penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Aice juga masuk dalam kandidat terbaik peraih SUPERBRANDS 2020 dalam kategori es krim. Pengumuman resmi penghargaan ini baru akan dirilis pada akhir tahun ini.

Baru-baru ini Aice juga mendapatkan Top Brand Award 2020, yakni penghargaan merek paling berpengaruh di Indonesia. Peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.

Sumber: Tribunnews

Share :