By aice indonesia | 10-September-2020
Cara Asik Rayakan Hari Olahraga ala Atlet Pemenang Olimpiade, Berhadiah Ratusan Juta Lho!

Di masa pandemi yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini memang banyak membawa perubahan. Berbagai aktivitas di luar rumah harus terhenti digantikan dengan kegiatan dari rumah saja. Nggak terkecuali aktivitas anak yang juga jadi terbatas. Kalau dulunya anak-anak aktif melakukan ekstrakurikuler hingga olahraga di luar rumah, di rumah aja membuat aktivitas tersebut jadi ikutan berhenti.

Tapi, di rumah aja bukan berarti bikin kamu dan Si Kecil jadi nggak aktif lagi. Menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2020, Aice kasih inspirasi cara asik #AyoGerakBarengSiKecil yang ngajakin orang tua berolahraga dengan buah hati dari rumah saja. Wah, dijamin asik nih!

Didukung Atlet Nasional Pemenang Olimpiade

Kegiatan inspiratif #AyoGerakBarengSiKecil ini didukung oleh dua atlet bulutangkis nasional yaitu Tontowi Ahmad dan Yuni Kartika. Sebagai atlet yang kini juga berperan menjadi orang tua, keduanya sudah mempraktikkan edukasi hidup sehat lewat olahraga sejak dini kepada anak-anaknya.

Tontowi Ahmad, atlet yang pernah meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini mengaku selalu berusaha mendukung anak-anaknya agar aktif olahraga sejak dini.

“Anak saya setiap sore pasti selalu kegiatan di luar rumah, mulai dari bersepeda, main bulutangkis, bola, dan juga ada latihan bela diri seperti taekwondo. Sehari-hari, anak memang harus diarahkan ke kegiatan aktif/fisik.” ujar Tontowi.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Yuni Kartika. Atlet peraih medali perak dalam ajang Asian Games 1994 ini nggak hanya mengajarkan anak-anak agar aktif bergerak, tapi juga mengenalkan para atlet nasional.

"Dari usia dini kita sudah memperkenalkan olahraga basic seperti bermain di playground atau gym untuk anak-anak supaya mereka mulai suka aktif bergerak. Setelah itu, memperkenalkan pahlawan-pahlawan olahraga yang sudah mengharumkan nama bangsa. Kita juga lihat olahraga apa yang disukai anak dan memberikan support untuk menekuni olahraga tersebut," ungkap Yuni Kartika.

Hari Olahraga Nasional Tetap Asik, Jangan Lupa Ikutan Activity-nya Ya!

Perayaan Hari Olahraga Nasional tahun ini jelas terasa berbeda karena harus dilalui di tengah pandemi. Jika biasanya ada berbagai perlombaan olah fisik yang bisa diikuti, situasi sekarang memang bikin masyarakat harus di rumah aja. Tapi, keseruannya tetap terasa kok. Semangat ini berusaha dikobarkan oleh Aice lewat beragam activity yang bisa diikuti orang tua dan anak di event Hari Olahraga Nasional.

“Komitmen Aice untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya hidup sehat lewat olahraga dimulai dari mendukung event olahraga Nasional dan Internasional seperti Asian Games 2018, Piala Presiden Basket 2019, dan event olahraga lainnya. Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional di masa pandemi ini, Aice mengajak orang tua dan anak untuk berolahraga bersama dengan harapan mendapatkan tubuh yang sehat dan juga mengedukasi pentingnya olahraga sejak dini, serta mendukung tumbuhnya bibit-bibit baru dalam dunia olahraga Indonesia,” ujar Sylvana Zhong selaku Brand Manager Aice Group.

Biar semangat Hari Olahraga Nasional tahun ini tetap terjaga, yuk ikutan kompetisi foto atau video #AyoGerakBarengSiKecil berhadiah ratusan juta rupiah! Ssst, ada Sepeda Brompton Bike H6L Racing sebagai Grand Prize-nya, lho. Cara ikutannya gampang banget, tinggal ikuti mekanismenya sebagai berikut:

1. Rekam kegiatan olahraga orang tua bersama anak dalam bentuk foto atau video

2. Dalam foto atau video harus menyertakan es krim Aice Susu Telur. Kreativitas tidak dibatasi yang penting positif dan inspiratif

3. Foto atau video yang dikirimkan harus menunjukkan sportivitas, hidup sehat, dan semangat kebersamaan

4. Bagikan foto atau video ke media sosial seperti Instagram, Facebook maupun TikTok dan mention @AiceIndonesia

5. Tuliskan caption penuh semangat dengan tambahan kalimat wajib "Aice Susu Telur enak dan baik untuk harimu bersama keluarga". Gunakan hashtag #AyoGerakBarengSiKecil.

Gampang banget kan? Buruan siapkan konten olahraga paling ciamik bareng Si Kecil sambil merayakan semangat Hari Olahraga Nasional!  Semoga kamu yang beruntung jadi pemenangnya ya! Info lebih lengkap klik di sini.

Sumber: KapanLagi

Share :