By aice indonesia | 11-September-2020
Rayakan Haornas 2020, AICE Gelar Kontes Foto/Video Olahraga Berhadiah Brompton

Komitmen AICE untuk mengedukasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat tidak perlu diragukan lagi. Sejak hadir di Indonesia tahun 2015, AICE terus berinovasi menghadirkan produk-produk es krim berkualitas dan kaya rasa yang bisa dinikmati semua kalangan umur. Mulai dari es krim AICE Mango Slush rendah lemak, hingga produk terbaru yaitu es krim AICE Susu Telur khusus masa Covid-19.  

Selain produk yang berkualitas, AICE juga aktif mendukung cara hidup sehat lewat olahraga di berbagai event olahraga baik Nasional maupun Internasional seperti Asian Games 2018, Piala Presiden Basket 2019 dan kegiatan olahraga lainnya.

Dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional 2020 yang jatuh setiap tanggal 9 September, AICE mengajak masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan Miangas sampai Pulau Rote untuk berolahraga dari rumah yang dirangkum dalam kampanye digital #AyoGerakBarengSiKecil. Melalui #AyoGerakBarengSiKecil, AICE ingin memotivasi orang tua untuk mengajak anak-anaknya berolahraga agar selalu sehat dan bugar, terlebih di masa pandemi saat ini.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, di setiap kesempatan Webinar selalu mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk terus berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

"Olahraga merupakan salah satu solusi meningkatkan kebugaran tubuh,” kata Menpora.

Sejak pandemi melanda Indonesia, aktivitas olahraga anak semakin terbatas. Tidak lagi merasakan kegiatan olahraga dan ekstrakurikuler di sekolah. Oleh karena itu, sangat penting bagi orang tua untuk mengajak anak dan meluangkan waktu melakukan kegiatan olahraga. Selain menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, juga untuk meningkatkan keterampilan, konsentrasi, keseimbangan, membentuk postur tubuh yang ideal hingga memicu pertumbuhan tulang dan otot anak.

Bersama Atlet Berprestasi, Aice Mendukung Gerakan Ayo Berolahraga

Untuk menyemarakkan kampanye digital #AyoGerakBarengSiKecil, AICE menggandeng dua atlet bulutangkis peraih medali olimpiade, Tontowi Ahmad dan Yuni Kartika. Kehadiran mereka diharapkan dapat memotivasi orang tua dan anak-anak agar lebih peduli untuk berolahraga sehingga nantinya dapat lahir bibit-bibit baru di dunia olahraga Indonesia. 

“Saya berusaha sharing ke teman untuk aktif berolahraga. Kepada pecinta badminton, saya juga sering update yang terjadi di dunia badminton, baik secara langsung atau melalui media sosial. Kampanye digital #AyoGerakBarengSiKecil ini merupakan salah satu gerakan yang bisa menyemangati masyarakat untuk rajin berolahraga,” ujar Yuni Kartika, Juara Nasional Kejurnas Bulutangkis 1995.

Pada kesempatan ini, sebagai peraih Juara Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad sebagai atlet dan orang tua sudah menerapkan edukasi untuk olahraga sejak dini dalam keluarganya.

“Anak saya setiap sore pasti selalu melakukan kegiatan olahraga seperti bersepeda, main badminton, bola, juga ada latihan beladiri seperti taekwondo. Sudah sewajarnya keseharian anak diarahkan ke kegiatan aktif/fisik,” ujar Tontowi Ahmad.

AICE Indonesia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah untuk para pemenang kontes foto atau video #AyoGerakBarengSiKecil. AICE Indonesia juga telah menyiapkan Sepeda Brompton Bike H6L Racing sebagai Grand Prize kontes ini!

 Cara Ikutan Kontes Foto atau Video #AyoGerakBarengSiKecil: 

  1. Rekam kegiatan olahraga orang tua bersama anak dalam bentuk foto atau video;
  2. Dalam foto atau video harus menyertakan es krim Aice Susu Telur. Kreativitas tidak dibatasi, yang penting positif dan inspiratif;
  3. Foto atau video yang dikirimkan harus menunjukkan sportivitas, hidup sehat, dan semangat kebersamaan;
  4. Bagikan foto atau video ke media sosial seperti Instagram, Facebook maupun TikTok dan mention @AiceIndonesia;
  5. Tuliskan caption penuh semangat dengan tambahan kalimat wajib "Aice Susu Telur enak dan baik untuk harimu bersama keluarga". Gunakan hashtag #AyoGerakBarengSiKecil.

Wow, menarik sekali ya kontes #AyoGerakBarengSiKecil. Selain bisa mengajarkan anak gemar berolahraga, juga punya kesempatan untuk membawa pulang hadiah keren.

Informasi selengkapnya klik di sini.

Sumber: Liputan6

Share :