By aice indonesia | 15-October-2020
Pemerintah Dukung Program Bagi-bagi Masker Medis Aice dan GP Ansor

Pemerintah melalui Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, mendukung program pembagian 5 juta masker medis untuk tenaga kesehatan di 20 kota.

“Kegiatan membagi-bagikan masker ini membantu banyak orang. Kami apresiasi dan memberikan rasa hormat yang tinggi kepada Aice dan GP Ansor yang mengadakan kegiatan ini,” kata Moeldoko saat Kick Off Kampanye 20 Juta Masker Untuk Indonesia Maju di Kantor KSP, Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Sebelumnya, Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, mengatakan sebagai salah satu pelaku dunia usaha dan Industri, Aice Group akan melanjutkan misi kemanusiaan dalam menyelamatkan masyarakat dari virus Covid-19 yang selama ini sudah berjalan. “Masker Shield yang kami produksi adalah masker medis berkualitas, untuk mampu memproteksi masyarakat secara maksimal,” kata Sylvana.

Sylvana menjelaskan bahwa Aice akan menyalurkan puluhan juta masker medis tersebut melalui berbagai aktifitas kemanusiaannya yang dijalankan bersama beberapa lembaga pemerintahan dan lembaga swadaya masyarakat.

Disebutkan, Aice Group dan GP Ansor akan menyalurkan total 20 juta masker medis Shield melalui berbagai aktifitas kemanusiaannya yang dijalankan bersama berbagai lembaga pemerintahan pusat dan daerah, berbagai elemen kemasyarakatan, serta jaringan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di 20 kota dan kabupaten di Indonesia.

Source: Jakarta News

Share :