By aice indonesia | 11-December-2020
Aice dan GP Ansor Kabupaten Batang Bagikan 150 Ribu Masker Gratis ke Masyarakat

Aice produsen es cream, bersama GP Ansor Kabupaten Batang bagi-bagi ratusan ribu masker. Masker tersebut diproduksi langsung oleh Aice Grup dan tidak diperjualbelikan. 

Adapun total masker yang disumbangkan di Kabupaten Batang mencapai 150 ribu masker. Menurut Maulana Yusuf, Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Batang, ratusan ribu masker itu akan diberikan ke beberapa tempat. 

"GP ansor Cabang Batang, mendapatkan kuoat 150 ribu masker, nantinya akan kami bagikan ke TPA, pedagang kaki lima, dan petugas pemakaman. Karema meraka rentang terhadap penularan Covid-19," paparnya dalam acara penyerahan masker ke GP Ansor di Taman Hiburan Rakyat (THR) Batang, Kamis (3/12/2020).


Adapun Kabupaten Batang, menjadi wilayah ke lima dalam program pembagian masker dari Aice. Dijelaskan Sylvana, Brand Manager Aice Group, di tengah pandemi Aice membagikan 20 juta masker ke masyarakat. 

"Masker tersebut kami peroduksi sendiri dan sudah berstandar Kemenkes, kami dibantu GP Ansor dalam pendistibusiannya," paparnya. 

Dilanjutkannya, bersama GP Ansor 5 juta masker dibagikan ke masyarakat di beberapa kota dan kabupaten. "15 juta lainya kami bagikan bersama mitra kami, dan Batang menjadi daerah ke 5 dari 20 kota dan kabupaten yang kami sasar," terangnya. 

Ditambahkannya, masker dengan merek Aice Shield tersebut sengaja dibuat untuk dibagikan. "Masker itu tidak diperjual belikan, karena kami membuatnya khusus untuk dibagikan ke masyarakat," tambahnya.

Sumber: Tribunnews Jateng

Share :