By aice indonesia | 10-February-2021
Terima Kasih Para Relawan Toko, Kumpulkan Poin Menangkan Hadiahnya!

2020 telah menorehkan banyak arti dan berhasil dilalui, komitmen Aice membantu melindungi masyarakat Indonesia di masa pandemi, telah didukung penuh oleh ratusan ribu Reseller Aice di seluruh Indonesia.

Terima kasih kepada Pejuang Senyum Aice, Para Reseller Aice yang telah berjuang bersama, menjadi “Titik Layanan Bantuan Sosial”, menyebarluaskan pengetahuan pencegahan pandemi, dan membantu donasikan masker dan membagikan es krim Aice.

Untuk mengapresiasi dan meningkatkan semangat juang para Relawan Toko Aice, Aice mempersembahkan: “Terima Kasih Relawan Toko, Kumpulkan Poin Menangkan Hadiahnya”.

Program ini mengajak Relawan Toko Aice mengumpulkan poin melalui kardus es krim Aice. Poin yang dikumpulkan sesuai persyaratan akan ditukarkan langsung dengan sak beras 5 kg (dan berlaku kelipatannya). 

Tak hanya itu saja, Relawan Toko Aice juga berkesempatan menemukan “sticker” di dalam kardus es krim Aice yang berisi hadiah:

  • Grand Prize Mobil Honda Brio Satya E CVT
  • Motor Honda Beat Sporty CBS
  • Smartwatch Xiaomi Mi Band 5

Info Lengkap baca di bawah ini:

Syarat dan Ketentuan Program "Terima Kasih Relawan Toko, Buka Dusnya dan Raih Hadiahnya"

Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya jika ada yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”) :

  1. Persyaratan peserta untuk mengikuti program :
    1. Warga Negara Indonesia (WNI)
    2. Berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku). Jika berusia di bawah 17 tahun dan ingin mendaftar sebagai Peserta, maka harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian kegiatan pada Program ini.
    3. Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga dari karyawan Aice dan/ataupun afiliasinya, agensi, pemasok dan/atau vendor yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
    4. Terdaftar sebagai mitra toko Aice.
    5. Memenuhi seluruh ketentuan dalam syarat dan ketentuan ini
  2. Mekanisme program :
    1. Mitra toko Aice mengikuti program ini dengan cara membeli produk Chocolate Crispy, Sweet Corn, dan Seri Mochi edisi promo
    2. Buka dusnya dan gosok sticker di dalamnya, raih hadiahnya
    3. Hubungi nomor yang tercantum di kupon untuk validasi kode unik yang sudah di temukan di stiker.
    4. Batas waktu klaim hadiah sampai dengan 30 April 2021
    5. Kode unik yang salah atau telah diklaim atau diklaim oleh Peserta setelah akhir periode Program secara otomatis akan menjadi batal, dan tidak berlaku untuk penukaran hadiah
    6. Promosi sesuai Program ini berlaku kelipatan
    7. Promosi sesuai Program ini berlaku di seluruh Indonesia.
  3. Ketentuan Pemenang :
    1. Pemenang program hadiah dapat menghubungi nomor yang tercantum di kupon dengan mengirimkan pesan dan mengikuti petunjuk yang diminta untuk dapat menukarkan hadiahnya
    2. Kupon dan kardus yang bertuliskan kode hadiah WAJIB disimpan oleh Pemenang untuk divalidasi
    3. Hadiah dapat diberikan jika kupon dinyatakan valid
    4. Aice berhak untuk meliput Pemenang Program untuk kebutuhan publikasi, dengan pemberitahuan terlebih dahulu
    5. Penyelenggara berhak membatalkan pemenang kupon bertuliskan kode unik, apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam Syarat dan Ketentuan ini. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
    6. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, tidak untuk diperjual-belikan dan/atau tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai maupun dengan apapun, baik secara keseluruhan atau sebagian.
    7. Peserta yang menjadi Pemenang dinyatakan gugur sebagai Pemenang apabila :
      1. tidak melakukan validasi kode unik sampai dengan 30 April 2021;
      2. kupon pada Produk hilang atau pemenang tidak dapat dihubungi oleh Penyelenggara untuk keperluan verifikasi dalam jangka waktu 90 hari; atau
      3. tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi, foto Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan dokumen terkait lainnya untuk memenuhi persyaratan administrasi yang berlaku sesuai jangka waktu yang diberikan oleh Penyelenggara. Sehubungan dengan hal ini, Peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya sebagai pemenang untuk menerima hadiah dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang.
      4. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi dan/atau pengecekan validasi data Peserta serta:
        1. mendiskualifikasi Peserta atau Pemenang; dan/atau
        2. menolak atau membatalkan pemberian Hadiah, apabila Peserta atau Pemenang diduga melakukan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini dalam bentuk apapun. Dalam hal ini, Pemenang wajib mengembalikan hadiah yang telah diberikan kepada Aice.
      5. Pajak Hadiah Program ini ditanggung oleh Aice / Penyelenggara, biaya administrasi balik nama untuk Pemenang hadiah utama dan hadiah ke-1 ditanggung oleh Pemenang

Ketentuan Umum :

  1. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.
  2. Program ini tidak dipungut biaya pajak dan biaya pengiriman hadiah, biaya tersebut ditanggung oleh Penyelenggara. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada peserta dan/atau pemenang, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  3. Pemenang hadiah utama dan ke-1 hanya perlu menanggung biaya admintrasi balik nama kendaraan
  4. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  5. Dengan mengikuti Program ini, Peserta memberikan izin kepada Aice dan/atau afiliasinya untuk:
    • Memproses, menyimpan, menggunakan, mempublikasikan atau/atau menampilkan data pribadi Peserta (dan setiap Pemenang antara lain, informasi nama, foto, nomor identitas, alamat, nomor telepon) untuk keperluan publikasi dan/atau verifikasi Pemenang;
    • Membuat rekaman video yang berisi video, nama, komentar dari Peserta atau Pemenang untuk keperluan publikasi Aice dan/atau Program ini.
  6. Aice tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi setiap Peserta dan/atau Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.

 

PERHATIAN!

HATI-HATI PENIPUAN!

PROGRAM INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APA PUN

PAJAK DITANGGUNG OLEH AICE INDONESIA

Share :