By aice indonesia | 16-January-2018
Dukung Asian Games, Aice Hadirkan Produk Es Krim Sehat

Siapa tak suka es krim enakdengan harga terjangkau? Aice makin mendekatkan diri dengan penggemarnya dengan ikut mendukung Asian Games.

Masyarakat Indonesia hanya mengonsumsi es krimpada momen spesial. Seperti saat seorang anak yang mendapat nilai bagus kemudian orang tuanya membeli es krimsebagai hadiahnya. Konsumsi es krimdi Indonesia per kapita per tahun juga rendah.

"Masyarakat Indonesia konsumsi es krimnya cukup kecil. Pertahunnya itu satu orang cuman mengonsumsi dua buah es krim. Sedangkan di luar negeri, seperti di Amerika dan negara lain, mereka bisa sampai 21 liter per orang pertahun," ungkap Brand Manager es krimAice, Sylvana.

Oleh karena itu, kami menghadirkan es krimdengan harga terjangkau. Hal ini ternyata bisa meningkatkan konsumsi es krimmasyarakat Indonesia. Terbukti dengan naiknya penjualan di tahun 2017 sebesar 260%.

Penggunaan teknologi terbaru dan tim produksi es krimyang berpengalaman diakui bisa menekan biaya produksi. Untuk hasilkan es krimenak yang relatif murah.

Perusahaan ini turut membantu pemerintah untuk memajukan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Caranya dengan meminjamkan freezer es krimpada warung kelontong yang menjadi mitra Aice. Kini sudah ada 80 ribu warung kelontong yang bermitra dengan kami di seluruh wilayah Indonesia.

Aice di Asian Games 2018

"Es krimAice juga terpilih oleh Asian Games 2018. Salah satu alasan karena kita selalu mendukung pemerintah untuk membantu UMKM," ujar Sylviana.

Spesial menyambut Asian Games 2018, perusahaan ini mengeluarkan produk es krimsehat.

"Kita akan mengelurkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan tema Asian Games. Tentunya olahraga dan kesehatan. Salah satunya adalah es krimLow Sugar Low Fat Mango Slush," ujar Sylviana saat ditemui di Sentral Senayan (15/1).

Walau rendah gula, rasa es krimnya tetap manis seperti mangga potong sungguhan. Ini diakui Sylvana karena penggunaan mangga alfonso. Saat pembukaan Asian Games 2018, Aice akan membagikan es krim gratis pada penonton.

Warung kelontong yang menjadi mitra  juga akan ikut serta mempromosikan Asian Games 2018. Seperti diketahui Asian games 2018akan diadakan pada 18 Agustus - 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang.

Share :