By aice indonesia | 16-January-2018
Produk Es Krim Rendah Lemak Tampil Asian Games 2018

Memasuki tahun ke-3 di Indonesia Aice berinovasi membuat produk baru yakni Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar. Produk es krim tersebut mempunyai rasa mangga yang rendah gula dan lemak.

Nama Aiceberasal dari A yang berarti terbaik dan Ice yang berarti. Perusahaan es krim yang berpusat di Singapura ini mulai masuk pasar Indonesia di tahun 2015. Awalnya Aicemelihat masyarakat Indonesia hanya mengonsumsi es krim pada momen spesial.

Saat ini, Aicejuga mendukung pemerintah dan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia. “Awalnya kami membantu para UMKM yang membutuhkan. Kami melihat apakah toko-toko kecil tersebut memenuhi syarat dari distributor masing-masing, kami melihat apakah mereka butuh bantuan. Untuk itu kami meminjamkan freezer es krim agar mereka bisa berjualan es krim. Untuk saat ini sudah ada kurang lebih 80.000 outlet di seluruh Indonesia," ujarnya.

Dia juga mengatakan, dukungan terhadap UMKM sebagai praktik tanggung jawab sosial, serta visi yang sama dengan pemerintah untuk mendorong perekenomian masyarakat Indonesia.

Aicetersedia dalam bergama varian rasa antara lain Sweet Corn, Mango Slush, Semangka, Stroberi Crispy dan Cokelat Crispy. Produk Aicememiliki ciri khas bentuk menyerupai buah dan berbagai bentuk lainnya.

Aicedi Asian Games 2018

Selain itu, AICEjuga menjadi salah satu sponsor pesta olahraga ASIA yakni ASIAN GAMES 2018. Hal tersebut sejalan dengan misi Aice‘Membantu Masyarakat Mendapatkan Hidup Lebih Indah’.

Brand Manager Aice Sylvana mengatakan, "Dengan terpilihnya Aicemenjadi partner Asian Games 2018, kami akan mengeluarkan produk baru yang sesuai dengan tema Asian Games, tentunya olahraga dan kesehatan, yakni Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar."

“Es krim Aicejuga terpilih oleh Asian Games 2018. Salah satu alasan karena kita selalu mendukung pemerintah untuk membantu UMKM,” ujar Sylviana. Spesial menyambut Asian Games 2018, perusahaan ini mengeluarkan produk es krim sehat. “Kita akan mengelurkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan tema Asian Games 2018.

Warung kelontong yang menjadi mitra Aicejuga akan ikut serta mempromosikan Asian Games 2018. Seperti diketahui Asian games 2018 akan diadakan pada 18 Agustus – 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang.

Share :