By aice indonesia | 29-January-2020
Berkunjung ke Mojokerto, Jangan Lupa Singgah ke Pabrik AICE

Liputan6.com, Jakarta AICE menjadi salah satu es krim populer saat ini. Hal itu dibuktikan melalui sejumlah penghargaan bergengsi yang diterima oleh Aice di usianya yang masih muda. Berdiri sejak 2015, AICE mampu terpilih sebagai satu-satu es krim dalam perhelatan ASIAN Games 2018. 

Tak hanya itu, AICE juga pernah meraih menjadi Top Brand Award pada 2019 dan meraih penghargaan Top Brand for Kids. Selain itu, AICE juga menembus rekor MURI untuk Pembagian Es Krim secara Serentak di Kota Terbanyak.

Bicara varian, AICE memiliki beragam pilihan rasa yang lezat dan unik. Mulai dari Mochi, Mango Slush, Sweet Corn, Chocolate Crispy, Choco Cookies, Semangka, Nanas, Melon, Durian, Coffee Crispy, dan lainnya adalah magnet kuat yang dimiliki AICE.

Melihat banyaknya prestasi yang dilakukan, beberapa pertanyaan masih muncul di benak beberapa orang. Bagaimana Aice bisa menciptakan es krim lezat dan unik dengan harga terjangkau? Itu semua terjawab saat kamu melangkahkan kaki di Pabrik Aice, Mojokerto, Jawa Timur.

Ada apa di Pabrik Aice Mojokerto ini? Selain konsep anti mainstream itu, pabrik AICE dinilai menjadi pabrik es krim terbesar di Indonesia. Pabrik itu memiliki luasan sekitar 4.412 meter persegi. Dengan luas itu, pabrik AICE juga mampu mengeskpor produk es krim ke berbagai negara tetangga, seperti Vietnam dan Filipina.

Dengan konsep yang berbeda dengan pabrik es krim lainnya. AICE ingin menyuguhkan konsep yang menggabungkan wisata edukatif dengan industri es krim. Pabrik Aice didesain dengan konsep yang modern dan fun, yang akan mengedukasi pengunjung tentang sejarah dan proses pembuatan es krim, proses produksi, penyimpanan dan pengolahan bahan baku berkualitas, hingga pengemasan es krim Aice. 

Dengan begitu, AICE bisa memastikan para pengunjung dan wisatawan yang datang bakal mendapatkan pengalaman yang berbeda serta menyenangkan saat berkunjung ke pabrik Aice. 

 

Dipuji oleh Pemerintah

Dirjen Industri Agro Kementerian Perindustrian, Abdul Rochim berkunjung ke pabrik es krim terbesar di Indonesia milik PT Aice Ice Cream Jatim Industry yang terletak di Ngoro Industrial Park, Mojokerto. 

AICE bertujuan untuk memperkuat pasokan es krim hingga Indonesia Timur, bahkan ekspor ke Filipina dan Vietnam. Bila mampu menyuplai hingga ke penjuru nusantara, akan lebih banyak masyarakat yang berperan sebagai reseller akan menerima manfaatnya dalam peningkatan kesejahteraan. 

“Pilihan rasa es krim Aice itu hanya ada dua. Enak dan enak sekali. Produk ini jelas jadi favorit masyarakat,” tambah Abdul Rochim.

Kini dengan segudang prestasi yang ditorehkan oleh AICE, es krim itu mempunyai kampanye “1 Lagi Lebih Nice". Carannya, kamu cukup beli es krim Aice "1 Lagi Lebih Nice" di warung terdekat, temukan stick bertanda khusus untuk dapatkan gratis 1 es krim Aice lagi. 

Kamu yang beruntung bisa menukarkannya di warung terdekat, dengan memberikan stick bertanda khusus ke pemilik warung untuk dapatkan 1 es krim gratis lagi. Tak hanya itu, Aice juga adakan giveaway “1 Lagi Makin Nice" dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Info lengkap kamu bisa follow Instagram @AiceIndonesia

(Artikel asli: https://www.liputan6.com/news/read/4095366/berkunjung-ke-mojokerto-jangan-lupa-singgah-ke-pabrik-aice)

Share :