By aice indonesia | 01-July-2021
Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi, Aice Tingkatkan Kesejahteraan Para Mitranya

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat masyarakat Indonesia harus berjuang untuk bertahan hidup dengan lebih keras. Tidak hanya menyerang semangat juang, pandemi juga memorak-porandakan perekonomian di kehidupan masyarakat.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah adalah memberikan edukasi protokol kesehatan di sejumlah tempat usaha. Hal tersebut dilakukan agar para pelaku usaha dan ekosistem di lingkungannya dapat tetap beroperasional sekaligus mampu mencegah meluasnya paparan virus Covid-19.

Produsen es krim asal Singapura, Aice, turut mendukung upaya pemerintah tersebut. Aice menggandeng mitra reseller untuk turun langsung menjadi “Relawan Covid-19 Aice” dalam menyalurkan alat pelindung diri (APD), masker medis, serta es krim kepada pihak yang membutuhkan dan memberikan bantuan untuk korban bencana alam, seperti gempa, banjir, puting beliung, dll.

Para relawan Covid-19 juga mendukung aksi edukasi protokol kesehatan yang dijalankan Aice lewat program “Jagoan Sehat Bawa Hadiah Besar”. Program ini merupakan salah satu cara Aice mengajak masyarakat untuk hidup sehat sembari menikmati kelezatan es krim Aice. Kartu Jagoan Sehat berisikan tips pencegahan Covid-19 yang dikemas secara menarik dan fun bagi anak-anak dapat didapatkan secara gratis setiap pembelian 1 pcs Aice Mochi di warung terdekat.

Selain kartu tersebut, bentuk edukasi kesehatan dari program Jagoan Sehat juga bisa didapatkan pada stik es krim Aice Chocolate Crispy dan Aice Sweet Corn.

Aice mengapresiasi mitra reseller melalui program “Terima Kasih Relawan Covid: Kumpulkan Poin, Menangkan Hadiah Besar”.

Sederetan bentuk kontribusi dan dukungan dari para Relawan Covid-19 di atas kemudian mendapatkan apresiasi dari perusahaan. Apresiasi ini ditunjukkan Aice melalui program “Terima Kasih Relawan Covid: Kumpulkan Poin, Menangkan Hadiah Besar”.

Pada program tersebut, Aice memberikan poin kepada reseller untuk setiap kardus es krim Aice yang dikumpulkan. Poin-poin itu bisa dikumpulkan reseller dan ditukarkan menjadi barang. Misalnya, untuk 15 poin yang terkumpul bisa ditukar dengan 5 kilogram (kg) beras.

Selain itu, Relawan Covid-19 Aice juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah. Melalui undian ini, reseller Aice berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartwatch, sepeda motor, hingga mobil.

Setiap pembelian es krim dengan varian tertentu, reseller akan memperoleh kartu hologram undian yang terdapat di dalam kardus produk tersebut. Dalam kartu hologram tersebut telah tertulis hadiah untuk toko yang beruntung.

Adapun program tersebut merupakan upaya Aice untuk meningkatkan kesejahteraan dan semangat reseller, serta memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.

Dengan begitu, tidak hanya menghadirkan produk es krim yang enak, Aice juga membantu mengedukasi masyarakat sekaligus menyejahterakan mitra. Yuk, follow IG @AiceIndonesia supaya tidak ketinggalan informasi menarik dari Aice.

Sumber: Kompas

Share :