By aice indonesia | 26-July-2021
Ajak Pembeli Pakai Masker, Pemilik Toko di Jambi Dapat Hadiah Mobil dari Aice

Tak hanya toko besar di mal, toko-toko kecil yang berada di tengah masyarakat juga diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan maksimal.

Untuk mendukung imbauan tersebut, Aice mengajak para pemilik toko untuk mematuhi prokes saat berjualan. Selain mengedukasi mereka mengenai pentingnya prokes, Aice juga menyiapkan masker untuk para pemilik toko dan konsumen. Hal ini merupakan bagian dari misi sosial Aice dalam gerakan “20 Juta Masker untuk Indonesia Maju”.

Baru-baru ini, terdengar kabar gembira dari kota Jambi karena terdapat salah satu toko yang kembali berhasil mendapatkan hadiah utama dari Aice. Menjual kebutuhan dan bahan makanan sehari-hari, Rahmad dan Verdiawaty tak pernah bolos dalam menerapkan protokol bagi diri mereka sendiri maupun pelanggannya.

Ya, toko reseller Aice dengan nama “Toko Aci” ini ikut mengampanyekan sekaligus mengedukasi para pelanggan mengenai protokol kesehatan. Selama lebih dari empat tahun menjadi mitra Aice, masa pandemi tak mengurangi semangat Rahmad dan Verdiawaty untuk mencari nafkah dan berjuang. Bahkan di masa sulit ini, mereka bersedia untuk bekerja sama dengan Aice sebagai Relawan COVID-19 Aice.

“Saya sangat senang ada Aice yang mau memberikan masker. Dengan senang hati, kami bisa menjadi Relawan COVID-19 Aice. Dengan adanya pembagian masker dari Aice, setiap pelanggan saya bagikan masker dengan mengikuti langkah hidup sehat yang tertempel di warung saya terlebih dahulu. Ini akan mengembangkan pengetahuan masyarakat sekitar kami akan protokol kesehatan,” ucap Rahmad.

Atas usaha dan kerja kerasnya, Rahmad dan Verdiawaty beruntung dan mendapatkan berkah dari Aice. Toko Aci berhasil mendapatkan hologram berhadiah dalam salah satu kardus produk Aice dan dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama, yaitu satu unit mobil.

“Saya berdoa agar usaha kami sebagai Relawan COVID-19 Aice bisa membawa kesehatan dan kebahagiaan bagi tetangga dan pelanggan di sekitar kami, dan berdoa semoga wabah ini cepat berlalu!” lanjutnya.

“Saya sangat bersyukur karena rezeki ini tidak disangka, dan saya juga bangga sebagai keluarga dari Aice yang turut memajukan es krim Aice yang berkualitas ini. Saya juga tidak lupa mengucapkan syukur dan Alhamdulillah kepada Allah, yang memberikan rezeki yang tidak saya bayangkan. Tetapi karena pandemi ini, kami tidak bisa berbagi kebahagiaan dengan tetangga atau pelanggan kami. Namun, doa kami semoga semua pelanggan juga bisa mendapatkan keberuntungan seperti kami dan selalu diberkahi kesehatan,” sambung Verdiawaty.

Tony selaku Pimpinan Distributor Aice Jambi juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi pada Toko Aci serta toko-toko reseller lainnya yang telah membantu edukasi penggunaan masker hingga ke masyarakat.

“Terima kasih para pemilik warung yang telah bersedia menjadi Relawan COVID-19 Aice. Semoga usaha edukasi penggunaan masker bersama ini bisa membawa Indonesia cepat terbebas dari pandemi. Selamat kepada Toko Aci, ini adalah buah dari kebaikan mereka,” tutur Tony.

Aice gencar melakukan edukasi ke seluruh Indonesia. Beberapa bulan lalu, tepatnya pada Maret 2021, salah satu pemilik toko reseller es krim Aice milik Nandang Suryadi dan Ai Haryanti dari Bandung, juga mendapatkan hadiah atas usahanya dalam membantu gerakan ini. Pasangan suami istri itu beruntung dan mendapatkan hadiah utama dari program “Kumpulkan Poin Menangkan Hadiah Besar”, yakni satu unit mobil.

“Kumpulkan Poin Menangkan Hadiah Besar”, Program Bantuan dan Kampanye Protokol Kesehatan dari Aice

Toko Aci milik Rahmad dan Verdiawaty hanyalah salah satu dari banyaknya reseller Aice di seluruh Indonesia yang telah mendapatkan bantuan dan hadiah melalui program “Kumpulkan Poin Menangkan Hadiah Besar”. Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Aice kepada 250.000 pemilik warung yang sudah menjadi Relawan COVID-19 di masa pandemi.

Terdapat dua program berhadiah yang dijalankan Aice dalam rangkaian ini. Pertama, program poin berhadiah yang dapat diikuti oleh semua toko reseller. Toko akan mendapatkan satu poin pada setiap pembelian jenis es krim Aice tertentu. Ketika sudah tercapai hingga 15 poin, toko dapat menukarkannya dengan satu karung beras. Program ini adalah bentuk kepedulian Aice dalam membantu pemilik toko atau UMKM selama masa pandemi.

Kedua, program hologram berhadiah seperti dimenangkan oleh Toko Aci. Dalam setiap kardus produk es krim Aice, terdapat hologram undian untuk kemudian ditukarkan dengan doorprize. Pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah besar, seperti mobil, motor, hingga smartwatch.
Sebagai pelopor es krim dengan rasa dan varian yang unik, Aice ingin terus memberikan dampak yang baik; tak hanya lewat produk berkualitas bagi pelanggan, tetapi juga bagi para reseller yang telah gigih bekerja di tengah situasi yang serba terbatas ini.

Lewat program ini, reseller Aice yang tersebar di seluruh Indonesia diharapkan bisa terus bersemangat untuk ikut berkontribusi dalam menyebarkan kesadaran tentang pentingnya prokes selama pandemi.

Source: kumparan.com

Share :