By aice indonesia | 27-December-2021
Kualitas dan Inovasi bawa AICE Raih Superbrands Dua Tahun Berturut

Kondisi pandemi memang menjadi pukulan keras bagi berbagai industri, baik nasional maupun global. Namun, tidak bagi salah satu produsen es krim di Indonesia yaitu Aice, yang tetap menjadi terdepan dengan terus berinovasi di masa pandemi.

Sampai akhir tahun 2021 ini, Aice telah berhasil mendapatkan penghargaan mentereng di industrinya. Deretan penghargaan seperti Top Brand for Kids Awards 2021, Top Brand Award 2021, dan yang paling terbaru, Superbrands 2021.

Produsen es krim ini memang dikenal selalu menciptakan banyak terobosan cemilan es krim bagi pasar Indonesia seperti Aice Mochi yang menjadi favorit para fans es krim.

Pihak Aice sendiri mengatakan bahwa penerimaan yang sangat baik dari pasar Indonesia bukan hanya dihasilkan oleh penemuan inovasi produk baru.

Menurut Aice, bagusnya kinerja usaha perdagangan di kalangan masyarakat, baik di ritel modern waralaba maupun di ritel tradisional seperti warung, sangat menyokong kesuksesan penjualan produk Aice.

“Aice berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan yang besar terhadap berbagai produk Aice. Berbagai Award yang kami raih merupakan wujud kepercayaan dan dukungan pasar. Hal ini memacu semangat kami untuk selalu berinovasi dan terus memproduksi varian es krim yang lezat dan berkualitas bagi semua lapisan masyarakat Indonesia,” ungkap Sylvana Zhong, Brand Manager AICE Group.

Pencapaian sebagai Superbrands

Berbagai penghargaan bergengsi telah berhasil diraih brand yang sedang mengembangkan pabrik barunya ke daerah Sumatera Utara ini.

Setelah sebelumnya di tahun 2020 berhasil meraih penghargaan Superbrands dalam kategori es krim, kini penghargaan Superbrands pada kategori yang sama di tahun 2021 kembali diraih oleh AICE.

Superbrands adalah sebuah lembaga arbiter Internasional untuk brand terkemuka yang telah berdiri lebih dari 27 tahun di 86 negara di dunia.

Apresiasi pada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia diberikan berdasarkan hasil survei Nielsen.

“Superbrands mendorong para pemilik merek untuk senantiasa memberikan edukasi kepada konsumen melalui program reduse - reuse - recycle serta konten kreatif di sosial media dan media komunikasi lainnya guna menyampaikan pesan tentang kepedulian dan pelestarian lingkungan hidup di tengah isu perubahan iklim yang menjadi ancaman global,” jelas Grandtyana, CEO Superbrands Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (16/12/2021).

Grandtyana menegaskan, merek-merek yang mendapat penghargaan sudah melalui tahapan riset dan pengesahan secara resmi dari lembaga survei Internasional Nielsen sebagai jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Penghargaan Superbrands juga menjadi tolak ukur penilaian efektifitas maupun kesuksesan pemilik brand dalam memasarkan produk.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya seluruh brand yang hadir pada Superbrands Gala Awards 2020 menjadi Top of Mind di mata konsumen Indonesia, melalui kualitas produk dan inovasi yang memberikan value maupun benefit. 

Penghargaan ini juga sekaligus membuktikan komitmen Aice dalam berinovasi terhadap produk-produk yang mereka ciptakan dan mampu diterima masyarakat Indonesia.

Aice sendiri meyakini bahwa ruang inovasi produk yang berkualitas dan disukai pasar Indonesia tidak akan berhenti. Perusahaan memandang kondisi saat ini bukan sebagai hambatan bagi pertumbuhan bisnisnya.

Konsistensi riset produk untuk terus berinovasi dengan bahan baku berkualitas akan selalu menjadi fokus utama Aice dalam waktu yang panjang. Salah satunya dengan peluncuran produk terbaru dari Aice, yaitu Aice Mochi Klepon.

Sumber: VIVA

Share :