By aice indonesia | 21-March-2022
Siap Meriahkan Piala Dunia 2022, Ice Cream AICE Bawa Misi Mulia

Produsen es krim terbesar di Indonesia AICE Group resmi menjadi official pre-packaged ice cream Piala Dunia Qatar 2022.

CEO AICE Group, Jack Wang menjelaskan bahwa perusahaannya memiliki visi dan misi yang dekat dengan semangat olahraga. Karena itu, dia ingin terlibat memeriahkan Piala Dunia 2022 di Indonesia. Dia pun tanpa ragu menjalin kerja sama dengan Piala Dunia Qatar 2022 untuk menyemarakkan pesta sepak bola terbesar di muka bumi ini.

“Kami sangat senang memiliki bisnis yang tumbuh bersama dengan olahraga di Indonesia dan dunia. Semangat sportifitas dari olahraga dan sepak bola sejalan dengan filosofi bisnis AICE yang memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.”

“Kegembiraan kita menyambut Piala Dunia tahun ini akan menjadi semangat baru bagi anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi lebih jauh lagi,” ujar Wang dalam sambutannya. Acara kerja sama tersebut mendapat sambutan hangat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Menpora Amali memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada AICE yang turut membantu meningkatkan prestasi olahraga di kancah regional dan global.

Amali juga menekankan pentingnya menumbuhkan budaya olahraga di kalangan anak-anak dan generasi muda sebagai cara paling efektif untuk mencapai prestasi di panggung dunia.
 

Dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON), pemerintah telah memulai pengelolaan prestasi atlet dari pusat hingga ke daerah.

Menurutnya, DBON perlu dukungan swasta untuk mempercepat panen bibit olahraga nasional.

“Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengapresiasi iklim kerja sama berbagai pemangku kepentingan olahraga yang telah dibentuk AICE."

"Kehadiran swasta nasional untuk mendukung Piala Dunia 2022 akan memberikan semangat bagi kami meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia.” ungkap Amali.

Nantinya, dalam memeriahkan acara empat tahunan itu, AICE akan menambahkan lebih dari 350.000 jaringan reseller yang menjual produknya di seluruh Indonesia.

Sumber: JPNN

Share :