By aice indonesia | 21-March-2022
Sah, AICE Jadi Es Krim Resmi Piala Dunia 2022 Qatar

Salah satu produsen es krim pra-kemas terkemuka di Asia Tenggara, AICE bersama FIFA mengumumkan telah menjalin kerja sama untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

AICE mengaktifkan aktivitas branding dan promosi di Piala Dunia Qatar 2022. Serta aktivasi di seluruh saluran online dan offline, dalam perannya sebagai Official Pre-Packaged es krim di Piala Dunia Qatar 2022.

CEO AICE Group, Jack Wang, mengatakan, kesempatan ini merupakan bentuk komitmen mereka mendukung olahraga kelas dunia. Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman," kata Jack Wang, Selasa 15 Maret 2022.

"Hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara," sambung dia.

Sejak berdirinya , Aice selalu bertahan dalam filosofi merek dan produk "kualitas dan inovasi", mengelola tim dengan sportivitas "Semangat juang, tekad dan kesatuan hati", memajukan pelayanan.

Kemudian juga membantu toko-toko ritel kecil untuk meningkatkan pendapatan, dan memberikan produk es krim berkualitas tinggi, inovatif, enak, sehat kepada konsumen.

Jack Wang, menuturkan bahwa Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia.  

Sportivitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini.

"Semangat juang, tekad dan kesatuan hati dari para pemain sepakbola, sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagimasyarakat dan masyarakat," ucap Jack Wang,

"Upaya terus menerus dari para pemain untuk pencapaian lebih lanjut, membawa kebahagiaan bagi diri mereka sendiri dan penggemar mereka; kerja keras," imbuhnya.

Dipuji Kemenpora

Sementara itu, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, memberikan apresiasi kepada Aice yang menjadi gerbang bagi Indonesia dalam masa depan bisa ikut berpatisipasi di Piala Dunia.

Pada acara ini, Raden Isnanta mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, yang berhalangan hadir.

"Mari melalui forum ini, ketika AICE menjalani sponsor Ofisial Piala Dunia, kalau sudah diajak memimpi ke Piala Dunia, pelan tapi pasti generasi muda kita akan mencoba memantapkan langkahnya," kata Raden Isnanta.

"Meskipun prestasi Indonesia belum menembus Piala Dunia, tapi setidaknya ada impian kesana," ucap dia. 

Raden Isnanta juga memuji Aice yang selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Diakui Isnanta, saat awal pandemi COVID-19, Aice membantu pemerintah dalam mencukupi ketersediaan masker.
Selamat kepada Aice yang telah berbuat terbaik untk olahraga Indonesia bahkan di tengah pandemi kami pemerintah kesulitan menyediakan masker, tapi luar biasa, Aice telah menyedian 60 juta masker," ucap Isnanta.

"Itu baru saja satu contoh dalam sisi kemanuasiaan, tentu kami sangat berharap langkah nyata. Dan yang kedua Aice menggerakan karyawan untuk melakukan program Kemenpora yakni senam sundul langit. Karena di dalamnya ada visi, Indonesia muda, berkarakter, dan Indonesia berprstasi," jelas Isnanta.

Sumber: VIVA

Share :