Tunjukkan Komitmen, Program Pemberdayaan Berkelanjutan Aice Raih TOP CSR Awards 2024 Selama Empat Tahun Berturut-turut
Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.
Pengumuman ini bukan hanya pengakuan FIFA terhadap industri es krim Asia Tenggara, tetapi juga kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice.
CEO Aice Group, Jack Wang mengatakan, Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia Qatar 2022.
“Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman," kata Jack Wang.
“Hal ini dapat memenangi perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara,” tutur dia.
Aice telah terpilih sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022™.
Salah satu kegiatan utama Aice untuk mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi, mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.
Sejak berdirinya , Aice selalu bertahan dalam filosofi merek dan produk "kualitas dan inovasi", mengelola tim dengan sportivitas "Semangat juang, tekad dan kesatuan hati", memajukan pelayanan, membantu toko-toko ritel kecil untuk meningkatkan pendapatan, dan memberikan produk es krim berkualitas tinggi, inovatif, enak, sehat kepada konsumen.
Aice memiliki peluang untuk menjalin kemitraan yang erat dengan acara top dunia, itu merupakan hal yang emosional dan menggembirakan bagi penggemar dan konsumen sepak bola.
Pada saat yang sama, momentum ini juga memberikan peluang bagus untuk merek es krim di Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos dan Asia Tenggara lainnya dalam peningkatan industri, kualitas, inovasi.
Selain itu Jack Wang mengatakan bahwa sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia.
“Sportivitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini Semangat juang, tekad dan kesatuan hati" dari para pemain sepak bola,” tuturnya.
“Sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagi masyarakat dan masyarakat,” kata dia.
Sementara itu, Jack Wang menambahkan bahwa desain asli Logo Aice, empat huruf AICE mewakili empat nilai inti Aice A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence.
Aice berharap melalui kerjasama dengan FIFA World Cup Qatar 2022™, budaya sepak bola dan sportivitas akan lebih baik dibagikan di berbagai negara dan masyarakat di Asia Tenggara, semua orang dengan dapat menikmati kualitas hidup sehat yang lebih baik di bawah inspirasi semangat juang, tekad dan kesatuan hati.
Sumber: Kompas