03 June 2022 Artikel

Aice Mochi Baby Bersama Kemenparekraf Kampanyekan Wonderful Indonesia Lewat Produk Es Krim

Bagikan

Produsen es krim nasional yakni Aice Group secara resmi mengumumkan peran aktifnya memperkuat jalinan kemitraan co-branding dalam kampanye Wonderful Indonesia yang dijalankan Kemenparekraf tersebut. 

 

Adapun kolaborasi dan aksi bersama antara Aice Group dengan Kemenparekraf dalam kampanye Wonderful Indonesia adalah Aice meletakkan logo Wonderful Indonesia dalam kemasan produk unggulan Aice Mochi yang diproduksinya.

 

Brand Manager sekaligus Juru Bicara Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, Co-branding di produk unggulan Aice Mochi Klepon menjadi dukungan pertama Aice Group dalam kampanye Wonderful Indonesia.

 

“DNA promosi Indonesia sama-sama kuat dimiliki oleh Kemenparekraf dan Aice Group.  Lewat Aice Mochi Klepon, kami mewujudkan kolaborasi dari elemen riset produk terbaik Aice dengan cita rasa kuliner asli Indonesia yang kami yakini akan sukses mempromosikan ciri khas bangsa kita,” jelas Sylvana dalam keterangan resmi, Rabu (1/6/2022). 

 

Produsen yang telah mengekspor es krimnya ke wilayah ASEAN seperti Filipina, Laos, Kamboja dan Vietnam ini juga mengumumkan segera memulai kampanye “Mochi Baby Keliling Indonesia”.

 

Aice Mochi Baby akan menjadi salah satu ambassador penting untuk membangun awareness masyarakat atas berbagai titik wisata unggulan dan budaya asli Indonesia.  

 

“Melalui kampanye branding dan kehumasan Mochi Baby Keliling Indonesia, kami berusaha mengedukasi masyarakat domestik dan luar negeri atas obyek wisata dan warisan budaya Indonesia yang indah,” ungkap Sylvana.

 

Nanti, lanjut Sylvana, Aice Mochi Baby akan selalu mengenakan berbagai baju tradisional Indonesia saat berkeliling.

“Langkah bersama yang diinisiasi Kemenparekraf ini sangat selaras dengan visi dan misi Aice dalam membagikan keceriaan melalui es krim berkualitas  kepada masyarakat luas,” tambahnya. 

 

Sementara, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf Martini M. Paham mengatakan, Aice sebagai salah satu mitra strategis Kemenprekraf diharapkan dapat menjadi salah satu landasan yang kuat dalam meningkatkan brand equity Wonderful Indonesia secara kolektif.

 

“Mudah-mudahan sinergi Aice lewat Mochi Klepon dan program kampanye Mochi Baby serta produk inovatif Aice lainnya akan memperkuat kampanye kuliner dan budaya asli Indonesia,” jelas Martini.

 

Menurutnya, Kemenparekraf mengapresiasi komitmen Aice dalam meningkatkan brand equity Wonderful Indonesia lewat berbagai program yang kreatif dan unik.

 

“Menjadi kebanggaan bagi Kemenparekraf mendapatkan dukungan penuh dari pelaku industri nasional,” pungkas Martini.

 

 

Sumber: Warta Kota

 


Berita Lainnya