Tunjukkan Komitmen, Program Pemberdayaan Berkelanjutan Aice Raih TOP CSR Awards 2024 Selama Empat Tahun Berturut-turut
Baru beberapa tahun hadir di Indonesia, Aice siap ambil bagian dalam Piala Presiden Basket 2019 sebagai salah satu sponsor resmi, setelah sukses dengan Asian Games 2018. Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd. menyampaikan, “Melihat kesuksesan Piala Presiden sebelumnya di cabang olahraga sepak bola dan e-sports, Aice memutuskan untuk mendukung Piala Presiden Basket 2019, sebagai kelanjutan dari komitmen kami mendukung olahraga Indonesia, serta gaya hidup sehat bagi generasi muda. Olahraga basket sesuai dengan dengan produk kami yang digemari oleh remaja pria dan perempuan.”
Kiprah brand es krim ini di dunia olahraga nasional memang tidak bisa diragukan lagi. Pada 2018, Aice terpilih menjadi salah satu sponsor di Asian Games Jakarta-Palembang, hingga turut berperan menyebarkan kemeriahan pesta olahraga tersebut hingga ke penjuru Indonesia. “Kami memiliki total ratusan ribu rekanan reseller yang mampu menjangkau tiap sudut provinsi. Intinya, jaringan kami siap untuk membangkitkan semangat berolahraga dan ketertarikan terhadap basket ke masyarakat, khususnya generasi muda usia sekolah,” tambah Sylvana.
Perusahaan es krim yang populer di kalangan generasi muda ini berharap kehadiran Piala Presiden Basket 2019 yang akan berlangsung pada akhir November ini di Solo dapat menjadi inspirasi bagi mereka untuk gemar berolahraga dan berprestasi. “Hal ini penting bagi perusahaan kami yang memiliki visi untuk memberi senyuman dan inspirasi bagi generasi muda. Kami yakin para atlet basket yang nantinya berlaga, akan menjadi inspirasi positif bagi mereka,” jelas Sylvana. Salah satu bukti nyata komitmen tersebut juga dengan diberikannya anugerah Top Brand Kids 2019 kepada Aice sebagai apresiasi atas keberhasilan membangun merek untuk pasar usia anak.
Ia juga menambahkan, “Sepanjang Piala Presiden Basket 2019, para penonton yang hadir di Sritex Arena akan disuguhi kenikmatan dan segarnya produk es krim Aice khususnya varian buah, sebagai teman menonton panasnya laga antar klub basket papan atas Indonesia. Persaingan di Piala Presiden jelas akan panas. Nah, disitulah kami hadir untuk menjadi teman bagi para penonton, sehingga mereka dapat menyaksikan pertandingan dengan lebih nikmat, ditemani es krim Aice yang menawarkan kesegaran buah.
Berlangsung pada 20 – 24 November 2019, kompetisi ini akan diikuti oleh sembilan tim dari Indonesian Basketball League (IBL) yang akan bertanding memperebutkan gelar juara dengan total hadiah tertingi dalam sejarah turnamen bola basket di Indonesia. Tidak hanya pertandingan, Piala Presiden Basket juga menghadirkan festival berupa bazaar dan hiburan baik modern maupun traditional untuk para pengunjung.
Sembilan tim yang akan ambil bagian dalam Piala Presiden Basket 2019, yakni Amartha Hangtuah, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, NSH Jakarta, Pacific Caesar Surabaya, Pelita Jaya Basketball, Prawira Bandung, Satria Muda Pertamina, Satya Wacana Salatiga dan tim pendatang baru Louvre Surabaya.
Brand yang mengantongi sertifikat halal dari BPOM ini juga sangat mengapresiasi komitmen dari segenap panitia Piala Presiden, terutama Bapak Presiden Joko Widodo yang serius dalam meningkatkan olahraga nasional, baik basket, sepakbola, maupun e-sports. “Piala Presiden Basket merupakan langkah yang baik untuk menyebarluaskan semangat gaya hidup sehat ke generasi muda dan meningkatkan kegemaran masyarakat terhadap olahraga basket. Semoga seluruh tim yang bertanding dapat memberikan performa yang terbaik untuk menjadi juara, namun tetap menjaga sportivitas. Kita tunjukkan generasi muda yang inspiratif dalam meraih cita-cita,” tutup Sylvana.