Tunjukkan Komitmen, Program Pemberdayaan Berkelanjutan Aice Raih TOP CSR Awards 2024 Selama Empat Tahun Berturut-turut
Puluhan ribu pengusaha warung serta distributor produk es krim Aice se-Indonesia turut melakukan edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Mereka pembagian total ribuan paket terdiri dari bahan pokok, Alat Perlindungan Diri (APD).
APD yang didonasikan seperti masker dan baju hazmat, peralatan cuci tangan, minuman dan makanan ringan ke masyarakat ekonomi lemah yang berada di sekitar wilayah usahanya. Kegiatan ini dijalankan secara kolektif bersama ratusan karyawan Aice Group dan perusahaan distributornya di wilayah Sumatra, Jawa, dan Sulawesi sejak akhir April lalu.
Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, misi kemanusiaan yang dilakukan oleh jaringan pemasar ini adalah lanjutan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sudah Aice Group lakukan secara nasional. Tercatat ada belasan rumah sakit rujukan Covid-19, pesantren, dan majelis taklim yang menjadi target donasi perusahaan bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) sejak April lalu.
"Kami lihat kegiatan yang diinisiasi perusahaan dan karyawan kami bersama GP Ansor sebelumnya juga diikuti para pengusaha dan pemilik warung," kata Sylvana.
Gerakan ini jadi semakin masif karena didukung para distributor. Aice Group berharap misi sosial ini akan membantu pemerintah dan masyarakat melawan pandemi Covid-19.
Aice Group menjadi salah satu perusahaan pertama yang menerapkan protokol normal baru dalam proses bisnisnya. Pada pembukaan produksi pertamanya setelah Idul Fitri lalu, Aice telah mendapatkan prestasi nol kasus Covid-19 pada karyawannya.
Sumber: republika.co.id